Sepercik Harapan



Sebuah keraguan hanya akan menimbulkan sepercik ketakutan. Dan sepercik itu akan menjadi sebuah tumpahan apabila kita hanya bisa terus berputar dalam keraguan. Itulah yang saya pikirkan ketika hendak mengikuti contes  blog ini. Semua fikiran negatif mulai muncul dan mulai terbesit sebuah kata “psimis” dari dalam diri.


Namun mencoba meyakini dalam diri, dan berani mengambil sepatah langkah kecil. Hal itulah yang membuat diri saya berani  dan ikut berkompetisi dalam kompetisi ini.  “Takut? Pasti! Tetapi keyakinin dan berfikir positif akan mewujudkan keinginan saya”. Kata-kata dari seseorang itulah, yang merupakan salah satu motivasi saya berani mengambil langkah.
Awalnya blog ini saya buat untuk merangkum semua hal tentang fisika. Tapi sepertinya itu merupakan hal yang aneh. Bukan berarti karena lomba ini diadakan oleh teman-teman fisika dari ITS kemudian saya mengambil hati mereka dengan membuat sesuatu hal yang berkaitan dengan mereka. Lalu saya putuskan untuk membuat blog ini mencakup hal yang universal. Semua yang saya ingin tuliskan, baik berkaitan dengan apapun saya posting dalam blog ini.
Sampai saat ini masih banyak yang perlu saya benahi dalam pengembangan blog ini. Karena blog ini saya buat baru dan khusus untuk mengikuti kompetisi ini.
Oleh karena itu, masukan dari teman-teman blogger sangat membantu untuk membenahi blog ini menjadi lebih baik lagi.

Penulis : NTRage03 ~~ @Physics Blog Competition

Artikel Sepercik Harapan ini dipublish oleh NTRage03 pada hari Wednesday, May 16, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar.
 

4 komentar:

  1. sungguh indah kata2nyaa...

    ReplyDelete
  2. wew, masukan apa ya, ini aja udah keren kok, hmmm, semangat sob :D

    ReplyDelete
  3. @stupid monkey : masukkan duit ke kantongq sob :D
    terimkasih yaa

    ReplyDelete