Si Nikmat Kebab Turki Baba Rafi


╭(^▽^)╯  Wew, siapa sih yang tidak mengenal nama ini ??
Jangan-jangan masih ada yang berfikir kalau itu adalah makanan favorit artis yang lagi nge-hits di beberapa stasiun TV, si Raffi Ahmad itu.   (¬_¬")



Kebab Turki Baba Rafi yang dimaksud kali ini adalah sebuah bisnis makanan cepat saji yang kini semakin dikenal luas. Dengan produk utama ”Kebab Turki”. ( ∩_∩ )づ Jangan menciut ketika mendengar negara Turki tersebut, kebab yang merupakan salah satu nama makanan khas dari Timur Tengah yang terdiri dari tortila didalamnya terdiri daging sapi panggang ,daun letuce,timun jepang,bombay,tomat,saos,sambal dan mayonise, kemudian digoreng dengan mentega ini.  Bisa kita nikmati di Indonesia dan tidak perlu jauh-jauh ke Turki. Dengan outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, membuat semua orang bisa merasakan makanan yang satu ini. Dan yang pasti Kebab Turki Baba Rafi ini tidak hanya berada di Indonesia saja lho. Outlet-outletnya juga ada di negara Malaysia dan Thailand. Jadi secara tidak langsung kita makan makanan luar negeri dan yang paling penting makanan ini HALAL. (*^▽^*)


Wah dari tadi ngomongin makanan terus, bikin laper.
Selain menyediakan aneka jajanan berkualitas, di Baba Rafi sendiri menyediakan bisnis investasi bagi kita yang tertarik untuk menjalankan bisnis semacam ini. Dengan nama yang sudah tenar, gak kalah dengan nama artis yang disebutin di atas. Dan juga 800 outlet yang tersebar dalam kurun waktu 8 tahun, serta deretan penghargaan yang pernah diraihnya membuktikan profesionalisme PT. Baba Rafi Indonesia.  Pasti investasi ini akan menghasilkan sesuatu yang menjanjikan. (◦'⌣'◦) Dan sudah banyak yangmencoba dan berhasil sukses dalam bisnis ini.
Testimony Franchisee 
**Bapak Himawan Supangkat (Pemilik 10 outlet Kebab Turki Baba Rafi)**"Sebagai pengusaha, saya banyak melakuan investasi, baik investasi keuangan maupun usaha. Bekerja sama dengan KTBR merupakan keputusan investasi saya yang terbaik dan paling menguntungkan.Terlebih lagi dengan dukungan manajemen yang profesional, pengembangan produk yang baik, saya merasa aman dan nyaman menjadi terwaralaba dari KTBR. Dibandingkan dengan Pewaralaba lainnya yang telah saya pelajari, saya menilai KTBR tetap yang terbaik. Karenanya kedepan, saya akan terus menambah 10 outlet yang sudah saya miliki menjadi lebih banyak lagi!! Terima kasih KTBR."
Diatas adalah contoh testimonial dari sebagian banyak orang yang sukses mengikuti bisnis ini.


Hendy Setiono, pendiri sekaligus pemilik usaha waralaba Kebab Turki Baba Rafi telah sukses dengan gemilang dalam meraih sejumlah penghargaan bergengsi baik yang berskala nasional maupun internasional melalui usaha kebabnya ini.
Gambar diatas itu bukan gambar rentetan kereta api  (^o^)V, melainkan sebagian dari beberapa penghargaan yang penah diaraih oleh KTBR


Penghargaan tersebut membuktikan bahwa prestasi Baba Rafi bukan hanya menyajikan makanan cepat saji yang enak namun juga menciptakan peluang usaha yang berpeluang besar sehingga tercipta rentetan-rentetan orang entrepreneur lainnya. 



So, do you want to try the delicious food, or perhaps want to be a businessman successful ?
Came to Kebab Turki Baba Rafi

Penulis : NTRage03 ~~ @Physics Blog Competition

Artikel Si Nikmat Kebab Turki Baba Rafi ini dipublish oleh NTRage03 pada hari Sunday, May 13, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar.
 

4 komentar:

  1. wow... mas resellernya kebab turki babarafi ya?
    salam kenal ya.

    ReplyDelete
  2. i like eat kebab turki...
    yummy.......

    aku punya langganan jugaa lho..

    hahhaa... *siapa juga yang nanya yak!!
    jhaha


    salam kenal dari ku yaa :))

    ReplyDelete
  3. @widhiee : oh bkan :D
    saya cuma menyampaikan apa yang pernah saya tahu dan saya rasakan mengenai kebab turki ini :D

    ReplyDelete
  4. ih udah lama nih ga makan kebab.. masihkah seenak dulu :D

    ReplyDelete