Merchandise Lucu dan Menarik Kedai Digital

Mungkin kita sering mengenal istilah kedai kopi, kedai teh, kedai bakso dan kedai kedai lainnya. loh kok jadi ngomongin makan.
Namun yang ini berbeda, ini adalah sebuah kedai yang mulai dirintis tahun 2005 oleh Saptuari Sugiharto, S.Si dimana kita bisa menuangkan segala inspirasi kita hingga belajar berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan sendiri.

Berhubungan erat dengan namanya yaitu Kedai Digital, kedai yang satu ini menawarkan segala bentuk merchandise yang sudah tersedia dan juga kita dapat memesan merchandise tersebut sesuai keinginan kita.  Salah satunya adalah mug, terserah kita mau bikin mug yang gambarnya wajah kita, bahkan wajah musuh kita biar bisa di lempar tuh kalo sebel . Tidak hanya merchandise mug yang kita bsa dapatkan disini, ada juga ID Card, Gantungan Kunci, Bantal Digital, Payung Digital dan banyak lainnya yang bisa ngebuat kamu jauh lebih narsis lagi
Beragam produk dan kemudahan yang di tawarkan, semakin membuat pelanggan memilih kedai ini menjadi tambatan hati untuk segala jenis merchandise (ceile tambatan)
Adapun yang bisa kita dapatkan di Kedai Digital ini adalah :
1. Marchendise
2. Photography
3. Cutting

Yap, seperti yang dijelaskan di awal. Selain kita bisa mendapatkan berbagai macam mechandise, kita juga bisa berinvestasi. Dengan konsep kemitraan yang menggandeng investor untuk memiliki bisnis ini. Omset kotor hingga puluhan juta perbulannya yang kita bisa dapatkan bila mau berusaha dalam bisnis ini.

Nah segera ke Kedai Digital, bagi kalian yang ingin mendapatkan merchandise sesuai keinginan kamu, ataupun ingin mencoba membuka usaha yang menjanjikan.

Penulis : NTRage03 ~~ @Physics Blog Competition

Artikel Merchandise Lucu dan Menarik Kedai Digital ini dipublish oleh NTRage03 pada hari Saturday, May 12, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar.
 

5 komentar:

  1. kedai digital ya... hehe. mantap. OK saya eksplorasi lebih lanjut artikel disini.

    ReplyDelete
  2. @zachflazz : :D sudah pernah dengar kan sob sebelumnya ?

    ReplyDelete
  3. wew, kreatif ya, wah, sepertinya ini job review nih, di tunggu dah traktirannya, hihihiy :D

    ReplyDelete
  4. wkakak
    mas monkey kan masterna review atuh kang..

    ReplyDelete