Mendapatkan Uang Dengan Hobi Ngeblog

Semua kegiatan yang kita lakukan pasti akan menghasilkan sesuatu. Termasuk melakukan hal-hal yang kita sukai. Salah satunya adalah ngeblog, yaitu yang sering kita gunakan sebagai sarana mencurahkan isi hati ataupun tempat kita mencari kesenangan. Dan dengan blog juga kita bisa mendapatkan uang yang dikenal dengan istilah monetize blog.
Bagi para blogger semua, pasti tidak asing dengan istilah monetize blog. Yaitu mendapatkan uang dengan ngeblog. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membuat blog kita menghasilkan uang. Diantaranya adalah :
1. Jual / Beli Barang Online
Cara yang satu ini, seakan sudah menjadi trend saat ini. Dimana seseorang memanfaatkan kecanggihan teknologi dan bantuan sosial media yang sedang marak digunakan oleh berbagai lapisan masyarakat saat ini. Bisnis yang dilakukan secara online juga mempermudah bisnis tersebut. Karena kita tidak perlu repot-repot membuka kios ataupun menyewa ruko yang relatif mahal. Selain itu bisnis online ini akan cepat tersebar seiring dengan banyaknya kepuasan para konsumen akan kinerja bisnis kita tersebut.
2. Penyedia Pemasangan Iklan
Nah, cara yang satu ini adalah cara yang saya gunakan juga di beberapa blog saya. Dengan cara ini blog kita digunakan sebagai pihak ardvertiser, atau sebagai pihak yang melakukan kegiatan marketing promsoi terhadap situs yang menyediakan layanan pemasang iklan. Dan pendapatan akan diperoleh dihitung berdasarkan jumlah pengunjung yang mengklik atau mengikuti iklan tersebut.

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang dari blog kita. Namun semuanya tergantung dari niat dan usaha kita sendiri. Cara apapun yang kita lakukan untuk mendapatkan hal yang maksimal, diperlukan juga usaha yang maksimal. Semoga cara diatas bisa menjadikan referensi teman-teman untuk mendapatkan rejeki dengan hobi ngeblog yang teman-tema miliki.

Penulis : NTRage03 ~~ @Physics Blog Competition

Artikel Mendapatkan Uang Dengan Hobi Ngeblog ini dipublish oleh NTRage03 pada hari Thursday, May 17, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar.
 

3 komentar:

  1. pengen juga sih sob buat penghasilan lewat blog, tapi sayang saya tidak punya rekening. :D

    ReplyDelete
  2. @vmediakom : loh sobb :D
    smua bisa diatur kok..
    bisa lwat weastern union juga kok,
    ato juga duitna bisa di tabung di akun kita sampai sobat pnya rekening.

    ReplyDelete
  3. Ikuti KONTES SEO RGOPOKER 2014 dengan TOTAL HADIAH 32 Juta Rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, Terima kasih atas partisipasi anda.

    ReplyDelete