Si Kotak Galau


Galau ??
siapa sih yang gag kenal dengan kata-kata itu semua pasti tidak asing dengan kata-kata GALAU.
Sebenarnya apa sih galau itu ? Setiap orang punya jawaban tersendiri tentang arti dari kata galau. Ada yg menyebutkan bahwa galau itu adalah ketika putus cinta, ketika disakiti pacar, ketika nilai matkul jelek, ketika IP tidak sesuai harapan, dan lain sebagainya. Haha lucu bukan jika kita membahas kata GALAU ini, sungguh rumit dan gak akan ada habisnya.

Nah sama halnya dengan DANBO (Danboard) !! Boneka yang biasanya dijuluki boneka galau ini merupakan kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Boneka ini sangatlah unik, ada berbagai macam kegiatan yg danbo lakukan, namun dy memiliki ekspresi muka yang datar dan lebih terkesan galau (makanya dijuluki boneka galau). Banyak sekali cewek yang gemar dengan tokoh danbo ini, yaa entahlah mungkin karena jaman sekarang cewek sering merasakan kegalauan dibanding cowok. Namun sungguh boneka dengan ukuran mini 7cm dan 13cm ini sangatlah menggemaskan, bagaimana tidak boneka kardus ini (Danboard = kardus) dapat di gerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya yg unik sesuai keinginan pemiliknya.

Boneka Danbo ini dibuat di suatu perusahaan yg tentunya dengan teknologi yang tinggi, karena di setiap persendian dari danbo harus dibuat sedetail mungkin, agar danboo dapat digerakkan dengan luwes dan tidak mudah rusak. Ekspresi ciri khas danboo yang galau inilah yang membuat banyak org tertarik untuk memilikinya. Harga boneka danbo sekitar Rp 500.000 per boneka . 

Penulis : NTRage03 ~~ @Physics Blog Competition

Artikel Si Kotak Galau ini dipublish oleh NTRage03 pada hari Thursday, May 17, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar.
 

4 komentar:

  1. 500ribu per boneka?? ane baru tau kalo harganya segitu.. bkin sendiri aja deh. hehehe

    ReplyDelete
  2. oooohh itu yang namanya danbo... ane sih sempat penasaran awalnya. emang kotak gituan apa namanya.. eh gak sengaja terjawab disini.. mantap broo :D

    ReplyDelete
  3. ahahah. iya gan.. expresika muka DANBO memang galau bgt.. cocok lah.. dan kayaknya dia juga semakin eksis yaa

    ReplyDelete
  4. @ahmad zuhdi : harga yang sebanding sob dengan sebuah karya yang istimewa :D

    @oh Begitu : sma2 sob :D saling berbagi...

    @asalasah : yap :D bibirna itu yg bikin gak nguati sob :D

    ReplyDelete